Sunday, March 17, 2013

Becoming a father...

senyum tak lepas dari wajahku tatkala aku membaca salah satu tulisan sahabat lamaku yang bercerita mengenai kehamilan pertamanya. sungguh luar biasa pastinya, mendapatkan anugrah dan hal yang palig luar biasa dalam hidup.
aku tidak bisa membayangkan bagaimana bahagianya seorang lelaki yang akan menjadi seorang ayah, menantikan sosok mungil yang kelak akan menjadi kebanggan baginya. keluarganya....

pasti itu adalah perasaan yang tak terlukiskan, sebuah keajaiban yang menjadi nyata..

mungkin aku tidak akan memiliki pengalaman seperti itu, mungkin saja... siapa yang bisa tahu, toh aku yakin tidak semua laki laki memiliki kesempatan merasakan perasaan itu, meski aku sangat menginginkannya.

hmmm let me think about it..... kurasa aku sudah cukup bahagia dengan kehidupanku sekarang... 



.
menjadi ayah bisa ditunda dan tapi menjadi diri sendiri.. tak bisa kompromi.. :)

freakkaito march 2013



No comments:

Post a Comment