Sunday, June 3, 2012

akhir cerita...

"U are the best I ever had.."
pesan terakhir yang saya terima malam ini. ah sudahlah aku tak berniat melanjutkannya... percakapan tadi kurasa sudah cukup menggambarkan apa yang aku rasakan... dan aku belajar untuk kebas... dia yang ada dihatimu, bukan aku....
_____________________________________________________



29 Agustus 2011, aku berteman dengannya di salah satu situs jejaring sosial. pertemanan biasa, tak lebih karena aku mengagumi artikel artikel yang rutin dia posting di wallnya. hingga satu saat aku menerima pesan singkat di ponselku yang berisi ajakan untuk bertemu... kamis malam..

sedikit kelimpungan menyelesaikan pekerjaan demi bisa memenuhi janji pukul 7 malam, semua dibuat tergesa gesa olehku. ah masa bodoh, aku sudah berjanji dengan seseorang...

masih berseragam lengkap, sedikit kusut lantaran tidak sempat mampir kekamar mandi atau bersolek untuk sekedar memberi kesan baik di pertemuan pertama, aku meluncur ke tempat yang sudah dijanjikan. aku kirim pesan singkat yang menyatakan aku sudah di lokasi... jawaban yang aku terima ternyata dia masih dikantor.. aku diminta menunggu... lemas rasanya mengingat perjuangan yang sudah ditempuh. tapi dia berjanji cuma sebentar..... cuma sebentar.

..... 25 menit bukanlah waktu yang sebentar untuk menunggu, sendiri, aku tegaskan S  E  N  D  I  R  I.

satu cup frozen capuchino sudah habis setengah.... dihemat karena kalau nambah satu lagi berarti aku tidak bisa pulang dengan taksi..
akhirnya dia datang, masih mengenakan baju kerjanya... kita berbincang... hingga pesanan capuchino keduapun datang... aku senang...... entah mengapa..

.......
malam Natal 2011, aku yang paling dulu sampai ditempat kami berencana untuk berkumpul. ada dua hal yang membuat aku sangat excited; merayakan Natal adikku dan bertemu dia, ini akan menjadi pertemuan kedua setalah malam itu. dan atas jasa kakakku dia bersedia datang..

dua pesan singkat yang cukup mengecewakan aku baca, kakakku sakit dan adikku memilih untuk merayakan Natal dirumah.. yah.... aku putuskan untuk pulang hingga sosoknya muncul dan membuatku mengurungkan niat.... pertemuan kedua, percakapan kedua..... dan cinta pertama....
........

B_ 4 June 2012

No comments:

Post a Comment