Sunday, June 3, 2012

Jeding....

Inget ga, dulu terakhir aku nginep di tempatmu aku bilang apa "mas kok kayaknya rio bakal merindukan tempat ini -- kok kayaknya sedih dan sepertinya kita ga akan pernah ketemu" -- dan ternyata sekarang begini adanya -- saya hanya bisa menangis, menangisi sesuatu yang pernah datang dan pergi dari hidup saya -- sesuatu yang pernah saya harapkan dan pernah baik untuk saya dan skrg saya tdk bisa berharap apa2 lg ke km -- saya lepaskan km mas -- cari kebahagiaanmu -- maaf selama ini selalu  menyusahkan -- doain rio bisa kumpulin banyak uang utk kembalikan semua yg pernah km kasih -- semoga km selalu bahagia -- selamat tinggal mas. rio.


tercekat.....
13.15  aku masih diruang meeting membahas kenaikan upah sektoral yang rencananya akan diberlakukan. alot dan menguras emosi.... sampai ketika sebuah pesan singkat masuk.... aku lemas, terduduk di sudut meja.... bertumpuk kertas semuanya mengabur dimataku. ada sesuatu yang menghalangku untuk melihatnya.... dia mengalir.... tanpa bersuara, tidak bergerak.... diam.... aku menangis......

aku mencoba berdiri, berpegangan di sudut meja, mencoba mengumpulkan kesadaran yang tersisa. semua gelap.....

aku membuka mata, terbangun di ruang kesehatan kantor. kubuka tas yang sudah ada di sampingku, aku menulis......
disini.. saat ini... aku menelan semua tangis yang aku rasa.

rio maaf aku gak bisa balas sms kamu, handphoneku entah ada dimana. mungkin salah satu temanku menyimpannya untukku kala aku tak sadarkan diri tadi. aku sayang rio, aku gak mau rio pergi.... aku ingin ada rio, adikku yang paling bandel, aku ingin ada rio.... 
aku rindu rio.....
rindu ketawa rio...
rindu air mata rio...

rindu omelan rio...
aku rindu jeding...


aku cuma gak tau bagaimana harus bicara.... aku bodoh, egois.... 
aku selalu berdoa untuk rio, setidaknya ijinkan aku mencukupi tabungan untu beliin lensa rio... dikit lagi rio.. dikit lagi aku sudah bisa beliin kamu lensa..sabar ya rio... seharusnya bulan ini aku bisa beliin kamu lensa. supaya kamu bisa kerja...


tapi diluar rencana ada hal lain yang memaksa ku menundanya, hal yang sama yang menjadi alasanku pulang kejogja. 


rio... jangan pergi...


B_ 4 June 2012



No comments:

Post a Comment