Friday, May 11, 2012

I'm proud of you....

-------------------------------------------------------------------------------------

pada kenyataannya ku harus mengakui... aku bukanlah siapa siapa....
-------------------------------------------------------------------------------------

Terkadang kita buta
tak pandai memilih arah yang mana untuk melangkah

Terkadang kita bimbang
sulit memutuskan tempat untuk bertanya

Tapi terkadang kita selalu lupa akan tanda
bahwa pada dasarnya, persimpangan mana pun yang akan dilalui
pasti mempunyai nama
  
kita memilh untuk tersesat
dari pada menyadari kenyataan yang ada...


....................



Aku termenung di tempat ini. Tempat yang menjadi kenangan kita berdua. Huff...aku menghempaskan nafas begitu saja, tanpa jeda, tanpa kata. Yang ku pikirkan, kenapa masih berarak mendung di sini? Padahal banyak pelangi di ujung sana.

Aku menatap langit yang menjadi kelabu tiba-tiba. Awan-awan berlari dari gulungan hitam yang menyelimutinya. Aku menjadi gusar sendiri, kendati bara di hati belum jua menjadi padam. Padahal hawa terasa semakin menggigit.

Ah, ku rasa aku sudah mulai mati rasa. Rinai perlahan pun mulai turun dari penampungannya. Dan aku, masih belum beranjak dari tempat pertama ku berdiri. Awalnya terasa nikmat, sejuk dan dahaga lenyap seketika. Namun, ketika rinai itu berubah menjadi hujan, yang ku rasa aku kedinginan. Tapi tetap tak beranjak.

Entahlah apa yang ku pikirkan kini. Aku masih tak bergeming dari pucat yang memutih di kulit ku.  Tangan ku mengkerut. Semua terasa kasat. 

Ugh, bara itu belum juga memburam, yang ada hanya kesenyapan. Tidak itu percikan maupun kepulan. Hanya hampa...kosong...lengang...

Dan aku masih setia di sini....

...........................

ku biarkan bayangmu beranjak menjauh,
dan aku berdiri disini menatapmu--termanggu
...........................

dan pada akhirnya aku tetap tidak bisa menyalakan bara itu dihadapanmu, tak pernah mampu aku membakarmu hidup hidup meskipun aku ingin...
aku memilih diam, menelan semua bara yang aku ciptakan... panas? ya.. dan menyakitkan.

.
.
.
.
.
malam ketiga
.
.
dan aku masih terjaga,  tak pernah aku terbangun selama ini. 
alkohol ini pun belum mampu menumbangkanku... ahhh.. sudahlah... adakalanya kita datang dan ada waktunya kita pergi...

saat sayang dan cinta mulai terasa menyakiti, melepas adalah penawar....
.
.
.
.
I have to grow up, walk away and move on. 
Terima kasih sudah masuk ke dalam hidupku dan menjadi bagian dari cerita-ceritaku. You're so awesome and I never forget it!

............. I'll always taking care of you, don't be afraid, you were not my lil baby anymore, straighten up your face and be strong..... you already grow up.... i'm so proud of you......

choose your path... I'll be sitting watching you from the sideline,, to make sure that you okay.

I'm so proud of you.....


_B_ 12 May 12

No comments:

Post a Comment